Wanita Cantik Muncul : Hancur Seketika, Irjen Ferdy Sambo Minta Maaf, Terungkap Hubungannya - INFO AKURAT

Wanita Cantik Muncul : Hancur Seketika, Irjen Ferdy Sambo Minta Maaf, Terungkap Hubungannya

 




  

Sosok Si Cantik muncul di dalam kasus tewasnya Brigadir J.


Sejumlah nama wanita berkaitan dengan kasus Ferdy Sambo. 


Di antaranya Seali Syah. 


Seali Syah, Istri Brigjen Hendra Kurniawan muncul merespon permintaan maaf Irjen Ferdy Sambo yang dibacakan langsung oleh pengacaranya Arman Hanis.

Melalui unggahan di Instagram storynya, Seali Syah pun mengapresiasi permintaan maaf tersebut.


Bahkan Seali Syah mengucapkan terima kasih.


Seperti diketahui istri Brigjen Hendra Kurniawan, tersebut vokal membela sang suami yang dicopot dari jabatannya sebagai buntut kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Brigjen Hendra Kurniawan, salah satu jendral yang dimutasi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dari jabatannya Karo Paminal Divpropam menjadi Perwira Tinggi (Pati) Yanma Polri.


Adanya hal tersebut, Seali Syah mengaku siap buka suara terkait skenario mantan Kadiv Propram, Irjen Ferdy Sambo dalam kasus penembakan Brigadir J, yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka.


" Better Late than never," tulisnya dalam caption.

Brigjen Hendra Kurniawan dan istrinya Seali Syah. Suamninya dicopot dari jabatan Kepala Biro Pengamanan Internal (Karo Paminal) Divisi Propam Polri.Nasib Seali Syah kini, sempat dikira pacar Ariel NOAH gegara pelukan mesra. Sosok Seali Syah, Istri Brigjen Hendra Kurniawan yang Niat Bongkar Kasus Brigadir J & Ferdy Sambo. Seali Syah ikut disorot setelah suaminya dinonaktifkan Kapolri (Instagram)


Seali Syah pun mengatakan bahwa selama ini Brigjen Hendra Kurniawan menjadi korban skenario Ferdy Sambo.


"Kamiiii terdampak Pak dari hari Senin suami saya ditahan di Mako (emoji menangis)."

"Belasan tahun suami saya berkarir di Propam dengan deretan prestasi..turut membangun marwah satuan Propam..HANCUR SEKETIKA," tulisnya lagi, dikutip Tribunnews dari story Instagram @sealisyah.


Seali Syah Speak Up (Tribun-Manado.co.id)


Permintaah Maaf Ferdy Sambo


Arman Hanis membacakan permintaan maaf Irjen Ferdy Sambo, yang tertulis di secarik kertas.


Berikut isi lengkapnya, dikutip Tribunnews dari laman YouTube Kompas TV:


"Saya juga akan menyampaikan pesan yang disampaikan Pak FS untuk seluruh masyarakat," Ujar Arman Hanis.


"Izinkan saya sebagai manusia yang tidak lepas dari kekhilafan secara tulus meminta maaf dan memohon maaf sebesar-besarnya.


Khususnya untuk rekan sejawat Polri beserta keluarga, serta masyarakat luas yang terdampak akibat perbuatan saya yang memberikan informasi yang tidak benar,


PENEMBAKAN BRIGADIR J - Seali Syah unggah bukti jika suaminya hanya korban skenario Ferdy Sambo (TRIBUN MEDAN/HO)

serta memicu polemik dalam pusaran kasus Duren Tiga yang menimpa saya dan keluarga.


Saya akan patuh pada setiap proses hukum saat ini yang sedang berjalan.


Dan nantinya di pengadilan akan saya pertanggungjawabkan.

Saya adalah kepala keluarga dan murni niat saya untuk menjaga dan melindungi marwah dan kehormatan keluarga yang sangat saya cintai.


Kepada institusi yang saya banggakan Polri dan khususnya kepada Bapak Kapolri yang sangat saya hormati saya memohon maaf.


Dan secara khusus kepada sejawat Polri yang memperoleh dampak langsung dari kasus ini saya memohon maaf, sekali lagi saya memohon maaf, akibat timbulnya beragam penafsiran serta penyampaian Informasi yang tidak jujur dan mencederai kepercayaan publik.

Kepada institusi Polri Izinkan saya bertanggung jawab atas segala perbuatan yang telah saya perbuat sesuai dengan hukum yang berlaku."


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel