Reza Hutabarat dan Putri Candrawathi Debat Soal Pernah Masuk ke Rumah Saguling: Saya Dapat Omongan… - INFO AKURAT

Reza Hutabarat dan Putri Candrawathi Debat Soal Pernah Masuk ke Rumah Saguling: Saya Dapat Omongan…

  



Terdakwa pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Putri Candrawathi, menyanggah kesaksian adik Yosua, Mahareza Rizky Hutabarat atau Reza.

Putri mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mengajak Reza makan di rumahnya, lebih tepatnya di lantai 2 ketika malam tahun baru.

Hakim pun menyanggah pernyataan Putri. Hakim mengatakan bahwa Reza tidak menceritakan pernah masuk ke rumah Putri.


Reza yang menjadi saksi dalam sidang lanjutan dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi itu hanya mengatakan bahwa ia hanya sampai di garasi rumah Saguling.


“Mohon maaf, Yang Mulia. Tadi disampaikan Reza untuk di Saguling pernah diajak makan oleh saya di lantai 2 tahun baru,” ujar Putri di sidang di PN Jakarta Selatan pada Selasa (1/11), sebagaimana ditayangkan Kompas TV.


Reza lantas memperjelas bahwa ia tidak mengatakan diajak oleh Putri untuk makan di lantai 2, melainkan ada yang mengatakan bahwa Putri memanggilnya dan mengajak makan.


Adapun yang mengatakan hal tersebut adalah seseorang yang bernama Rifan.


“Mohon izin, Yang Mulia. Bukan diajak. Waktu malam tahun baru itu ada namanya Om Rifan, dia bilang ‘adiks-orang Timur, kau dipanggil ibu’ saya dapat omongan dari beliau ‘kau dipanggil Ibu diajak makan di atas’ begitu. Saya tidak bilang Ibu Putri yang mengajak saya tapi saya dapat omongan dari Om Rifan,” sanggah Reza.

Reza dan kedua orang tuanya yaitu Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak menjadi saksi dalam sidang lanjutan Selasa (1/11) dengan terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel