Steno Ricardo sebut istri barunya bisa jadi panutan soal agama, Mawar AFI: Salat subuh aja saya duluan - INFO AKURAT

Steno Ricardo sebut istri barunya bisa jadi panutan soal agama, Mawar AFI: Salat subuh aja saya duluan

 

Steno Ricardo sebut istri barunya bisa jadi panutan soal agama, Mawar AFI: Salat subuh aja saya duluan





Mawar AFI mengungkap alasan dirinya berkoar-koar soal pernikahan Steno Ricardo dan mantan baby sitter-nya, Susi.

Kerap disebut cemburu hingga tak terima mantan suami menikah dengan mantan baby sitter-nya, Mawar AFI membantah semua tudingan itu.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu mengungkap hanya ingin memperjuangkan hak asuh anak sepenuhnya kepada dirinya.

Allah maha mengetahui, saya tidak cemburu sama sekali. Saya memperjuangkan hak anak.

Hak asuh, hak perwalian saya meminta penuh, ungkap Mawar AFI di kanal YouTube The Onsu Family pada Senin, 28 Februari 2022.

Usai mengetahui Steno Ricardo menikah dengan sosok wanita tersebut, ia ragu jika mantan baby sitter Mawar AFI bisa menjadi panutan bagi anak-anaknya sebagai ibu sambung.

Bukan tanpa alasan, saat Susi masih menjadi baby sitter Mawar AFI, ia kerap keluar masuk kerja dalam waktu singkat. Menurutnya, hal ini tak mungkin ada kedekatan dengan ketiga anaknya.

Baru kerja satu bulan pulang, hilang satu bulan, masuk lagi satu bulan, hilang lagi dua bulan, masuk cuma dua minggu.

Gimana bondingnya (sama anak-anak) tanya Mawar kepada Ruben Onsu sebagai host.

Nggak mungkinlah, secara chemistry juga belum (ada). Nggak mungkin, jawab Ruben.

Mawar AFI beberkan alasan dirinya koar-koar soal pernikahan mantan suami dan mantan baby sitter-nya. (YouTube The Onsu Family)

Mawar semakin meradang ketika mendengar pernyataan liar bahwa Susi keluar kerja karena tidak enak dirinya lebih dekat dengan anak-anak dibandingkan Mawar sendiri.

Saya yakin seluru ibu di Indonesia ini tahu yang namanya bonding itu nggak akan bisa terjalin dalam waktu yang singkat, ungkap Mawar.

Hal ini yang membuatnya tak rela jika hak asuh anak sepenuhnya berada di tangan Steno Ricardo yang kini sudah menikah bersama dengan mantan baby sitter Mawar AFI.

Saya jelas, saya menyusui anak. Tiga-tiganya saya susui full. Gimana bisa saya yang melahirkan, saya yang menyusui siang dan malam itu, bisa digantiin sama orang yang baru datang satu bulan kerja off, masuk lagi bulan berikutnya off, lalu cuma dua minggu. Gimana bisa saya dikalahkan dengan yang begitu? Itu yang saya nggak rela.

Mawar AFI tak ingin Susi jadi ibu sambung anak-anaknya
Tak hanya itu, sebelumnya Steno Ricardo juga menyebut kepada Mawar AFI kalau sosok calon pendampingnya kala itu merupakan wanita yang dapat dijadikan panutan perihal agama.

Hal ini diutarakan oleh Steno sebelum Mawar AFI tahu kalau sosok calon pendamping mantan suaminya merupakan mantan baby sitter-nya.

(Kata Steno ke Mawar) Doain aja bu (Mawar AFI). Inshaa Allah calon pendamping aku ini bisa jadi panutan bagi anak-anak dan aku untuk menjadi muslim yang baik,ungkap Mawar.

Sontak saja usai mengetahui sosok yang dimaksud oleh Steno Ricardo, Mawar AFI terkejut. Ia mengaku bingung mengapa Susi menjadi wanita yang dipilih oleh mantan suaminya.

Pernikahan mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo dengan baby sitter anaknya kolase foto instagram Mawar AFI mysamawar

Kalau dilihat dari yang bisa jadi panutan soal agama. Maaf kalau saya harus buka, salat subuh aja saya duluan. Hampir setiap hari saya salat subuh duluan,beber Mawar.

Tak hanya itu, Mawar AFI juga tak bisa mempercayakan Susi sebagai ibu sambung karena pernah membahayakan nyawa anak-anaknya.

Setidaknya (saat) dia sebagai baby sitter, dia telaten ngurus anak saya. Mungkin saya lebih trust (percaya) kok. Jadi yang perlu digaris bawahi, bukan karena status sosial atau pekerjaannya, tidak, tuturnya.

Tapi karena orangnya udah, subjeknya aja. Saya nggak mau anak-anak saya diasuh oleh orang yang pernah membahayakan nyawa anak saya, pungkas Mawar AFI.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel