Pantas Ogah Layani Steno Ricardo di Ranjang? Mawar AFI Bak Isyaratkan Disetubuhi Paksa oleh Suami: Sampai Nangis Minta Ampun - INFO AKURAT

Pantas Ogah Layani Steno Ricardo di Ranjang? Mawar AFI Bak Isyaratkan Disetubuhi Paksa oleh Suami: Sampai Nangis Minta Ampun

 

Pantas Ogah Layani Steno Ricardo di Ranjang? Mawar AFI Bak Isyaratkan Disetubuhi Paksa oleh Suami: Sampai Nangis Minta Ampun





Mawar AFI membuat pengakuan mengejutkan soal kehidupan rumah tangganya dengan sang mantan suami, Steno Ricardo. Tak mengelak turut andil sebagai penyebab retaknya rumah tangga, Mawar AFI mengakui kesalahan terbesar yang pernah dilakukannya terhadap Steno Ricardo.

Siapa sangka, Mawar AFI rupanya pernah enggan melayani Steno Ricardo untuk memuaskan hasratnya di ranjang. Hal tersebut diungkap Mawar AFI saat menjadi bintang tamu dalam acara Pagi-Pagi Ambyar TRANS TV.

Mawar AFI megakui akan kesalahannya yang mungkin membuat sang mantan suami berpaling ke wanita lain, yang tak lain adalah mantan babysitter-nya, Susi.

"Mawar enggak denial, saya juga banyak kurangnya. Sebagai istri mungkin saya enggak tunai, tapi untuk ibu saya patikan Mawar tunai," ujar Mawar AFI seperti dikutip dari kanal YouTube TRANSTV Official.

Mawar mengakui bila dirinya sempat beberapa kali menolak ajakan Steno untuk berhubungan ranjang. Namun, Mawar melakukan demikian bukan tanpa alasan. Mawar AFI mengakui sempat dihantui rasa trauma dari kesalahan yang pernah dilakukan Steno di masa lalu.

"Memang pernah beberapa kali saya ada penolakan dari saya pribadi, bahwa seperti yang saya bilang kalo ada luka masa lalu yang susah diobati. Penolakan dalam hal suami istri," tutur Mawar.

Diakui Mawar, dirinya sudah tak lagi bisa melayani suami sejak Januari 2021 lalu. Ia mengakui kesalahan tersebut dan tak bisa memungkirinya.

"Karena saya boleh jujur, sejak Januari 2021 saya enggak bisa melayani suami. Saya mengerti kesalahan saya, saya enggak bisa pungkiri itu," terang Mawar.

Sayangnya, Mawar tak ingin mengungkap lebih lanjut perihak trauma di masa lalunya tersebut. Ia mengatakan biarlah hal tersebut menjadi rahasia antara dirinya dan sang mantan suami.

Disetubuhi Paksa

Beberapa waktu lalu, unggahan Instagram Stories Mawar kembali mencuri perhatian warganet. Dalam unggahnnya, ibu tiga anak itu membahas soal pemerkosaan dalam pernikahan. 

Mawar tampak mengunggah ilustrasi pemerkosaan dalam pernikahan yang tetap diartikan sebagai pemerkosaan. Bukan hanya itu, ia juga menyinggung hal tersebut juga dilarang dalam ajaran Islam.

"Islam melarang menyetubuhi suami/istri dengan pakasaan kekerasan," tulis Mawar.

Lebih mengejutkannya lagi, Mawar AFI seakan memberikan kode kalau hal tersebut turut dirasakan olehnya. Pasalnya, ia menyinggung meminta ampun dan menangis untuk tak diperlakukan demikian.

"Apalagi sampai memohon minta ampun sampai bilang 'istighfar please..' ya kalau nangis sih udah pastinya iya (emoji sedih'," tandasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel