Eks Baby Sitter Dinikahi Steno Dicap Lebih Nurut, Mawar AFI: Sama Mas-nya Nurut, Sama Saya Muka Asem! - INFO AKURAT

Eks Baby Sitter Dinikahi Steno Dicap Lebih Nurut, Mawar AFI: Sama Mas-nya Nurut, Sama Saya Muka Asem!

  

Eks Baby Sitter Dinikahi Steno Dicap Lebih Nurut, Mawar AFI: Sama Mas-nya Nurut, Sama Saya Muka Asem!








Mawar AFI angkat bicara setelah dinilai tidak nurut selama menjadi istri dan dibandingkan dengan baby sitter anaknya yang kini menjadi istri Steno Ricardo.

Ia mempertanyakan tolak ukur nurut hingga mengingatkan umur pernikahannya


Tak berhenti di situ, Mawar AFI juga membeberkan perlakuan baby sitter terhadap anaknya.

Diberitakan sebelumnya, persoalan Mawar Dhimas atau Mawar AFI dan mantan suaminya, Steno Ricardo Gaus tak kunjung usai.

Tak hanya berkutat soal penyebab perceraian keduanya yang dipicu isu perselingkuhan, masalah pun kian melebar kepada sikap istri baru Steno Ricardo.

Mawar AFI secara terang-terangan membongkar sikap istri Steno Ricardo yang diketahui bernama Susi saat masih menjadi pengasuh (baby sitter) anaknya.

Sebelumnya, lewat unggahan Instagram Story-nya, Mawar tak segan menanyakan pengertian patuh yang disebut oleh Steno Ricardo sebagai penyebab perceraian mereka.

“Numpang nanya lagi. Kok bisa tau yang sekarang lebih nurut itu tolak ukurnya dari mana? Kalau ngukurnya waktu masih digaji, ya iya nurut.

Sama mas-nya nurut, kalau sama saya mah suka pasang muka asem,” tanya Mawar.

Tak hanya itu saja, Mawar pun mengungkapkan mantan pengasuh anaknya tidak total saat bekerja.


Juara ketiga AFI 2003 ini pun masih terkenang peristiwa yang membuatnya merasa tak terbantu meskipun telah ada pengasuh untuk mengurus buah hatinya

Inget gak waktu Kiwa poop terus poop-nya beleber sampai ke depan padahal katanya udah diceb*kin,” ujar Mawar.

Kendati sang pengasuh bersikap cuek terhadap anaknya, Mawar masih bersikap baik dan tak terpancing emosi.

“Saya marah? Gak loh, saya yg bersihin sendiri,” lanjutnya

Mawar pun seperti tak gentar untuk menyindir balik mantan suaminya usai menyebutnya sebagai istri yang tidak patut.

Terlebih, menurut Mawar dia telah hidup sembilan tahun sebagai istri yang baik dan berusaha memenuhi permintaan sang suami, termasuk tak lagi sering berada di luar rumah untuk bekerja maupun aktivitas lainnya.

Jadi balik lagi, pedekate udah berapa lama bisa yakin banget nurut. 9 tahun bukan waktu sebentar loh. Kalai gak nurut mungkin usia pernikahan kita 9 bulan aja, (atau) 9 hari kali,” ujar Mawar lagi.

Diberitakan sebelumnya, mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo menerangkan proses perceraian dengan dimulai ketika dia sudah menjatuhkan talak pada 31 Agustus 2021. Alasannya Mawar AFI yang sudah berulangkali meminta cerai.

“Kami sudah mencoba mempertahankan pernikahan kami tapi memang tidak ada titik temu. Proses cerai menggunakan lawyer, karena saya tau proses ini akan menyakitkan jika tanpa lawyer,” ucapnya

Steno Ricardo mengatakan, adanya kuasa hukum soal perceraian untuk kedua belah pihak.

“Semua materi sudah diketahui dan atas persetujuan mantan istri saya juga prosesnya,” katanya.

Steno Ricardo juga menuliskan, terkait perceraian yang merupakan kesepakatan bersama dengan Mawar AFI termasuk soal urusan hak asuh anak.

“Kami merevisi sampai lebih dari 5 kali surat kesepakatan hak asuh bersama, tujuannya agar anak2 kami bisa bertumbuh bersama kedua orang tua kandungnya.

Kesepakatan tersebut kami tandatangani tanpa paksaan dan mantan isteri saya juga mengetahui proses revisi tersebut,

bahkan saya pernah menawarkan contact lawyer saya apabila dia mau bertanya langsung, tapi dia menolak,” ujarnya.

Dia pun menuliskan alasannya menikah kembali dengan mantan baby sitter tersebut.

Steno menyebut, selama membutuhkan sosok istri yang dekat dengan anak-anaknya.

“Saya butuh sosok istri yang bisa patuh kepada suaminya dan dekat dengan anak2 saya karena dalam kesepakatan bersama bahwa anak2 di bawah atap saya tapi tidak ada batasan waktu untuk kedua belah pihak untuk ketemu anak2.

Lebih mudah untuk saya berpasangan dengan orang yang sudah kenal/dekat anak2 saya,” tulis Steno.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel