Suami Ogah Cari Uang, Wanita Ini Rela Jadi Simpanan Demi Hidupi 2 Anak. Banyak Tanggapan Netizen Yang Mengutuk!! Kejadian Ini - INFO AKURAT

Suami Ogah Cari Uang, Wanita Ini Rela Jadi Simpanan Demi Hidupi 2 Anak. Banyak Tanggapan Netizen Yang Mengutuk!! Kejadian Ini


 

Kisah perjuangan seorang wanita yang berkorban seorang diri demi menafkahi dua buah hatinya viral di media sosial. Wanita tersebut bahkan nekat menjadi wanita simpanan demi bisa mendapat uang dan memenuhi kebutuhan kedua anaknya.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok @lafeaftermarriage, (27/2/2021) diperlihatkan curahan hati seorang wanita yang mengaku harus mencari nafkah sendiri karena suaminya enggan berusaha. 

Awal kehidupan berumah tangga

Di bagian awal video diperlihatkan tangkapan layar chat dari wanita tersebut. Ia menceritakan awal kehidupan rumah tangganya dengan sang suami. Keduanya masih sama-sama muda saat membangun rumah tangga. Mereka tinggal di rumah pemberian mertua wanita itu.

Saat wanita itu hamil dan akan melahirkan, ia harus menjual mas kawin untuk menutup semua biaya dan juga dibntu oleh mertua. Padahal ia berharap sang suami mau berusaha agar bisa mendapatkan uang.

"Kalau bisa dari suami yang mencari uang untuk semuanya," ujar wanita itu.

Suami tak bertanggung jawab

Karena sakit hati dan merasa tak dianggap oleh keluarga suaminya, wanita itu pun pergi ke Kalimantan bersama orang tuanya. Selama setahun mereka tinggal di sana, pihak keluarga suami pun mencari mereka, namun wanita tersebut ustru ingin bercerai.

Karena suami tak ingin bercerai, wanita itu lantas dibawa kembali kerumah mereka dengan diumbar janji akan berusaha dan bekerja demi mencari nafkah. Namun sayang, sang suami tetap saja seperti sebelumnya, tak mau bekerja.

"Sampai itu saya kembali ke rumah ikut suami, dan ternyata dia juga nggak mau berusaha dan saya lebih mengalah, dan saya kerja anak dititipkan ibu saya sendiri," ujar wanita tersebut.

Suami Ogah Cari Uang, Wanita Ini Rela Jadi Simpanan Demi Hidupi 2 Anak
Kisah wanita rela jadi simpanan demi nafkahi 2 anak (tiktok.com/@lifeaftermarriage)

"Saya nyuruh suami beli susu formula tapi alasan nggak punya uang," lanjutnya.

Kisah wanita rela jadi simpanan demi nafkahi 2 anak (tiktok.com/@lifeaftermarriage)
Kisah wanita rela jadi simpanan demi nafkahi 2 anak (tiktok.com/@lifeaftermarriage)

Jadi simpanan

Setelah lelah berjuang sendirian untuk menafkahi anaknya, wanita itu merasa tak sanggup. Ia lantas berkeluh kesah pada sang suami namun malah mendapat respons yang tak mengenakkan.

"Dia cuma bilang 'ya sudah ngejablay aja biar dapat uang banyak'," katanya menirukan ucapan suami.

Karena terdesak kebutuhan, wanita itu pun nekat melakukan hal yang disarankan suaminya itu. Ia mengaku pernah menjadi simpanan dan pacar seorang duda.

"Kemudain saya tidak berhasil melunasi utang saya, sampai saya pernah jadi simpanan orang atau pacaran dengan duda," ujarnya.

"Mertua saya tahu dan saya ditegur, tapi mertua malah cerita ke tetangga," ujar wanita itu.

Ikut orang tua di Jakarta

Tak kuat dengan kehiduapn rumah tangganya dengan suami, wanita itu memutuskan untuk ke Jakarta dan hidup bersama orang tuanya. Ia bekerja apa saja demi menafkahi anak-anaknya, termasuk dengan berjualan di warung.

"Alhamdulillah saya ikut ortu bisa melunasi hutang saya. Dengan cara saya buka warung tempat bapak kerja, dan saya mau bekerja apapun," ujarnya.

Selama satu tahun di Jakarta, ia tak mendapat kepastian hubungan dari suami. Ia ingin bercerai, namun suaminya bersikeras untuk tetap berumah tangga dengannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel